bookpdf
download ebook gratis pdf
LUPUS RETURNS: CEWEK JUNKIES BY HILMAN HARIWIJAYA
Posted by admin at 30 January 2019 07:36


Sinopsis: Nah, ceritanya di sini Lupus bete banget abis diputusin ceweknya. Padahal dia udah mencintai dengan sepenuh hati, tapi tetep aja diputusin dengan alasan: Lupus udah basi. Udah nggak zaman. Hare gene masih pake jambul Duran Duran. Padahal kan sekarang kan udah zamannya Justin Timberlake! Lupus yang semula periang, ceria, jadi berubah manyun terus. Setengah mati ketiga sahabatnya mengembalikan Lupus supaya bisa asyik seperti dulu lagi, tapi nggak sukses juga. Sampe suatu ketika, pas lagi menyepi jalan-jalan sendirian di tepi danau, Lupus terpesona melihat seorang cewek yang lagi mandi di telaga, dengan rambut berkilau dan kulit kuning berpendar-pendar terkena bias matahari. Lupus terkesima, seakan berada dalam kisah legenda Jaka Tarub. Tapi apakah yang kemudian terjadi? Siapakah gadis yang langsung jutek ketika ketauan diintipin Lupus dan berniat bales dendam? Wah, ceritanya jadi makin seru nih. Apalagi ternyata tu cewek punya masa lalu yang bikin Lupus merinding.


silahkan download ebooknya

Download 1 |Download 2

Related Posts

Comments

Comments (0), Result comments to "LUPUS RETURNS: CEWEK JUNKIES BY HILMAN HARIWIJAYA"
No comments yet. Why not make the first one

New comment

Sign in with My account

Name *


URL *


Content *
(Some BBcode tags allowed)

captcha