bookpdf
download ebook gratis pdf
IDIH, UDAH GEDE! BY HILMAN HARIWIJAYA
Posted by admin at 30 January 2019 07:33


Sinopsis: Pernah ngebayangin kalo Lupus lulus SMA? Ini dia kisahnya. Seru. Ia bakal pisah sama temen-temennya yang gokil macam boim dan Gusur. Ia bakal pisah sama Poppi, ceweknya yang mau ngelanjutin sekolah di Australia. Ia bakal berubah. Karena sebagai mahasiswa, Lupus udah gede, dong. Tapi, apa iya Lupus nggak cerdik lagi seperti dulu? Apa nggak konyol lagi seperti dulu? Lalu gimana nasib lulu? Ah, ah, jangan percaya gosip dulu sebelum baca buku ini sampai tuntas. Asal tau aja, inilah satu-satunya cerita Lupus yang nyambung terus nggak abis-abisn kayak kereta api dari awal sampe abis. Silakan baca...


silahkan download ebooknya

Download 1 |Download 2

Related Posts

Comments

Comments (0), Result comments to "IDIH, UDAH GEDE! BY HILMAN HARIWIJAYA"
No comments yet. Why not make the first one

New comment

Sign in with My account

Name *


URL *


Content *
(Some BBcode tags allowed)

captcha